Pilihan Investasi Condotel Terbaik Di Sentul, Bogor


Condotel LorIn Sentul

Minat para investor dalam melakukan investasi dalam bidang properti saat ini semakin berkembang. Jenis properti yang dijadikan investasi juga sangat beragam mulai dari tanah, rumah, apartemen atau jenis hunian yang lain. Trend yang sedang berkembang saat ini adalah berinvestasi dalam bentuk condotel atau kondominium hotel.
Condotel atau kondominium hotel merupakan sebuah bangunan dengan unit-unit kondominium yang disewakan kepada orang-orang selayaknya sebuah hotel. Setiap unit dimiliki oleh seorang investor yang mendapatkan bagi hasil keuntungan dari operator hotel yang menjalankan dan mengelola operasional hotel setiap harinya.
Keuntungan yang ditawarkan tergolong cukup besar dan menggiurkan sehingga tidak heran bila investasi dalam bentuk condotel semakin ramai. Hal ini pulalah yang mendorong semakin banyaknya condotel yang dibangun di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk salah satunya sebuah condotel di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor.
Dari berbagai pilihan condotel yang ada di tanah air, condotel sentul yang dioperasikan oleh operator LorIn merupakan pilihan terbaik yang bisa dipilih oleh para investor.
Mengapa?
Ada berbagai alasan yang membuat investasi properti yang satu ini jauh lebih menarik bagi para investor yaitu :
v     Unit-unit kondominium yang ada sudah siap untuk dioperasikan
Para investor yang tertarik untuk berinvestasi dalam sebuah unit condotel LorIn Sentul bisa datang dan melihat langsung unit-unit yang ada. Unit-unit kondominium di condotel ini sudah siap untuk dioperasikan dan para investor bisa melihat langsung berbagai fasilitas yang tersedia di dalamnya. Kesiapan semua unit di condotel ini merupakan salah satu bukti nyata keseriusan LorIn sebagai operator dalam menjalankan dan mengelola properti ini.
v     Condotel pertama dan satu-satunya di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor
Condotel LorIn Sentul merupakan satu-satunya condotel di kawasan Sirkuit Sentul yang merupakan arena tempat dilaksanakannya berbagai lomba balap bergengsi baik nasional maupun internasional. Setiap unit menyajikan pemandangan langsung ke area sirkuit dan hal ini merupakan sebuah kelebihan yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.
      Satu hal lagi yang membuat condotel ini jauh lebih menarik adalah nilainya yang akan naik dengan drastis dalam beberapa tahun yang akan datang. Nilai properti di area Sentul akan naik drastis karena Sirkuit Sentul akan menjadi dijadikan tempat penyelenggaraan ajang bergengsi MotoGP pada tahun 2017 nanti. Hal ini secara tidak langsung merupakan nilai lebih bagi condotel LorIn Sentul, yang sekali lagi membedakannya dengan condotel lain. 
v     Penawaran harga terbaik
Penawaran harga yang diberikan untuk unit kondominium di Condotel LorIn Sentul dimulai dari angka 900 juta. Angka ini merupakan penawaran terbaik yang bisa didapatkan investor, terutama bila dibandingkan dengan proyek investasi properti sejenis yang ada di kota Bogor. Melihat peluang keuntungan yang cukup besar kedepannya, maka penawaran harga ini tergolong sangat rasional.
v     Operator LorIn yang profesional dan berpengalaman
Condotel LorIn Sentul dioperasikan oleh operator LorIn yang sudah memiliki pengalaman mengelola investasi properti di berbagai kota di Indonesia. Hal ini menjadi sebuah jaminan tersendiri sehingga para investor tidak perlu ragu akan kualitas pelayanan yang diberikan oleh LorIn.
Berbagai alasan tersebut membuat investasi Condotel LorIn Sentul menjadi pilihan investasi condotel terbaik di antara berbagai pilihan lainnya.

Sumber :

Info lebih Lanjut :
MUHAMMAD BISRI
WA : 0813 5003 9960
BB : 73D4 C25F

Baca juga : Melirik Peluang Investasi Condotel LorIn Sentul

Pilihan Investasi Condotel Terbaik Di Sentul, Bogor Pilihan Investasi Condotel Terbaik Di Sentul, Bogor Reviewed by Unknown on 20.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ingin Tampil Lebih Cantik dan Bebas Jerawat ?

Diberdayakan oleh Blogger.