Mengenal Lebih Dekat Condotel LorIn Sentul


Condotel LorIn Sentul

Condotel LorIn Sentul merupakan sebuah bangunan condotel atau condominium hotel yang berada di kawasan Sentul, Bogor. Condotel yang satu ini merupakan sebuah condotel baru yang proses pengerjaannya baru saja selesai dan siap untuk disewakan kepada orang-orang yang tertarik untuk bisa menikmati pengalaman menginap di sebuah kondominium dengan pemandangan langsung ke area sirkuit.
Condotel LorIn Sentul dioperasikan dan dijalankan oleh LorIn, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang operator dunia perhotelan. Nama LorIn sendiri bukan merupakan nama baru dalam dunia ini, melihat LorIn sudah mengoperasikan beberapa hotel dan hunian serupa di beberapa kota besar di tanah air.
Condotel LorIn Sentul yang baru selesai dibangun pada pertengahan tahun 2015 ini telah siap dipasarkan kepada para investor yang ingin berinvestasi dalam dunia properti. Para investor bisa membeli unit kondominium yang ada dan mendapatkan sertifikat kepemilikan Strata Tittle.
Pihak LorIn akan menyewakan setiap unit kepada orang-orang khususnya kaum ekspatriat dan keuntungan dari hasil penyewaan tersebut akan dibagi 2 dengan sang owner atau pemilik unit tersebut.
Proses pemasaran unit-unit condominium di Condotel LorIn Sentul baru dibuka. Jumlah unit yang ada berjumlah 200 unit, dan untuk pemasaran tahap pertama baru dipasarkan sebanyak 100 unit terlebih dahulu. 100 unit ini tersebar di bangunan condotel dari lantai 2 sampai 5.
Jumlah unit yang cukup banyak membuka kesempatan bagi banyak investor yang ingin berinvestasi di condotel ini.
Luas tapak Condotel LorIn Sentul ini sekitar 1600 m2 yang berada di dalam area Sentul seluas 30 hektar. Dalam satu area seluas itu, condotel LorIn Sentul merupakan satu-satunya condotel yang bisa ditemukan.
Hal ini sangat mungkin terjadi karena sang pemilik dari Condotel ini adalah Bapak Tinton yang merupakan salah satu pembalap terkenal dan legendaris asal Indonesia. Hal ini juga berarti para buyer atau pembeli dari setiap unit dan para tamu yang datang menginap memiliki privilege untuk menikmati area sirkuit sentul.
Privilage ini merupakan sebuah keistimewaan yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Setiap kamar di condotel ini memberikan view atau pemandangan langsung ke arah sirkuit.

Terdapat dua unit condominium di condotel ini yaitu unit Deluxe dan unit Executive.
Untuk unit Deluxe, pemandangan langsung ke sirkuit bisa dilihat langsung dari jendela. Sementara untuk unit Executive, terdapat sebuah balcon yang memungkinkan para tamu yang menginap atau para buyer yang sedang menginap di unit mereka untuk bisa menonton pertandingan balap yang sedang berlangsung sambil duduk dengan santai di kursi yang tersedia.
Selain privilage untuk bisa menontol langsung pertandingan balap dari setiap unit, para tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas mewah yang ada di condotel ini.
Fasilitas yang disediakan berupa kolam renang, playground untuk anak-anak, restauran, area perkir yang luas, lapangan golf, fitness center, jogging track, dan juga ballrooom yang bisa menampung hingga 1000 orang.
Para investor yang tertarik bisa langsung datang dan melihat secara langsung setiap unit yang sudah siap pakai di condotel ini. Selain itu, para investor juga bisa melihat langsung bahwa unit-unit yang ada sudah mulai disewakan, yang berarti perputaran investasi sudah berjalan saat sang investor melakukan transaksi pembayaran tanpa harus menunggu terlalu lama.

Sumber :

Info lebih Lanjut :
MUHAMMAD BISRI
WA : 0813 5003 9960
BB : 73D4 C25F


Mengenal Lebih Dekat Condotel LorIn Sentul Mengenal Lebih Dekat Condotel LorIn Sentul Reviewed by Unknown on 19.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ingin Tampil Lebih Cantik dan Bebas Jerawat ?

Diberdayakan oleh Blogger.