Condotel, Investasi Properti Paling Menguntungkan Saat Ini


Condotel LorIn Sentul

Ada berbagai jenis investasi yang bisa ditemukan saat ini. Sebagian orang lebih memilih untuk berinvestasi dalam bentuk saham atau bisa juga dalam bentuk perhiasan. Sebagian orang lagi lebih memilih untuk berinvestasi dalam bentuk properti baik berupa tanah, rumah, apartemen, ataupun kondominium.
Diantara berbagai pilihan investasi properti yang ada, investasi dalam bentuk condotel atau condominium hotel terbilang paling menjanjikan. Ada berbagai alasan yang mendukung pernyataan ini, dan salah satunya adalah keuntungan yang cukup menjanjikan.
Sebagai investor, keuntungan secara finansial merupakan hal utama yang ingin didapatkan dari investasi mereka dan condotel mampu memberikan hal tersebut.
Condotelatau Condominium Hotel merupakan sebuah pilihan baru dalam menginap di sebuah area. Condotel menawarkan kenyamanan, kemewahan, dan berbagai fasilitas yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kamar hotel biasa.
Tidak heran bila peminat condotel semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini sebenarnya sudah menjadi alasan untuk berinvestasi pada sebuah condotel, karena semakin banyak permintaan berarti semakin tinggi pula pemasukan yang nantinya akan diterima.
Investasi dalam bentuk condotel dikatakan sebagai bentuk investasi paling menjanjikan saat ini juga bukan tanpa alasan. Belakangan ini, muncul fenomena menarik dimana investasi dalam bentuk properti pada umumnya mengalami kelesuan. Namun hal ini nampaknya tidak berlaku dalam pasar kondominium.
Diantara lesunya permintaan akan bentuk properti yang lain, permintaan akan kondominium justru mengalami peningkatan yang cukup signifikan, terutama di kota besar di tanah air seperti di Jakarta.
Para investor yang jeli akan trend yang sedang berkembang ini hendaknya bisa memanfaatkan kesempatan untuk segera berinvestasi dalam sebuah condotel. Biaya yang dikeluarkan untuk pembelian sebuah unit kondominium pada sebuah condotel akan diterima kembali dalam waktu yang cukup singkat.
Tingkat ROI atau return of investment pada sebuah condotel cenderung tinggi sehingga para investor tidak perlu ragu ataupun takut kalau-kalau investasi mereka tidak akan memberikan hasil.
Selain itu, berbeda dengan bentuk investasi properti seperti rumah yang disewakan atau diperjualbelikan, tingkat pemasukan yang diterima oleh para investor akan jauh lebih besar lagi mengingat para tamu yang mempergunakan condotel pada umumnya adalah mereka yang berasal dari golongan kelas menengah keatas.
Biaya sewa untuk sebuah unit kondominium di sebuah condotel juga lebih tinggi dibandingkan biaya sewa rumah biasa, sehingga bisa dibayangkan kalau pemasukan yang akan diterima akan jauh lebih tinggi.
Satu hal lagi yang menarik dari condotel adalah sistem pengelolaan yang dilakukan oleh pihak ketiga atau dalam hal ini pihak operator condotel. Para buyer atau pembeli uni kondominium di sebuah condotel tidak perlu bingung-bingung perihal pengelolaan dan perawatan unit mereka. Semua hal tersebut menjadi tanggung jawab operator condotel.
Biaya yang dikeluarkan para investor pada proses transaksi awal menjadi satu-satunya biaya yang perlu mereka keluarkan. Setelah proses transaksi selesai, pihak operator akan mengelola unit-unit kondominum yang ada, dan para buyer hanya tinggal menikmati hasilnya saja sebagai bentuk pendapatan pasif mereka.
Hal inilah yang menjadi salah satu alasan utama mengapa condotel menjadi salah satu pilihan investasi properti yang paling menguntungkan saat ini.

Sumber :

Info lebih Lanjut :
MUHAMMAD BISRI
WA : 0813 5003 9960
BB : 73D4 C25F

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Condotel LorInSentul

Condotel, Investasi Properti Paling Menguntungkan Saat Ini Condotel, Investasi Properti Paling Menguntungkan Saat Ini Reviewed by Unknown on 18.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ingin Tampil Lebih Cantik dan Bebas Jerawat ?

Diberdayakan oleh Blogger.