Keuntungan Investasi Di Condotel LorIn Sentul


Condotel LorIn Sentul

Saat akan melakukan investasi dalam bidang properti, salah satu hal terpenting yang harus menjadi bahan pertimbangan adalah keuntungan yang akan didapatkan. Bila sebuah investasi tidak menawarkan keuntungan di masa kini dan di masa yang akan datang, maka investasi tersebut tidak pantas disebut sebagai investasi.
Lalu, bagaimana dengan investasi dalam bentuk condotel, khususnya Condotel LorIn Sentul ? Investasi jenis ini merupakan jenis investasi yang sedang populer di tanah air. Keuntungan yang ditawarkan cukup banyak dan bisa menjadi sumber pendapatan pasif bagi para investor. Keuntungan dari investasi di Condotel LorIn Sentul sendiri meliputi :
v         Nilai ROI sebesar 8% per tahun
Perhitungan ROI atau return of investment di Condotel LorIn Sentul sudah fix sebesar 8% per tahun. Hal ini berarti para investor bisa menikmati pemasukan yang cukup besar yaitu 8% dari harga beli unit kondominium ini setiap tahunnya.
Satu hal lagi yang lebih menarik adalah para investor bisa mendapatkan ROI untuk 2 tahun pertama yaitu sebesar 16% saat melakukan pembelian, seperti layaknya fitur cash back.
v         Pembagian keuntungan sebesar 50:50 antara investor dan operator
Dengan sistem perhitungan sederhana, setiap investor akan bisa mendapatkan setiap tahunnya berdasarkan pemasukan yang ada.
v         Kesempatan menginap selama 21 hari secara gratis setiap tahunnya
Para investor sebagai owner dari sebuah unit kondominium di Condotel LorIn Sentul mendapatkan akses untuk menginap secara gratis selama 21 hari berturut-turut atau terpisah di unit kondominium yang mereka beli.
v         Mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 6 atau logam mulia seberat 10 gram untuk para pembeli 25 unit pertama. Hadiah ini bisa dinikmati langsung saat melakukan transaksi.
v         Kesempatan untuk mendapatkan Priority Pass hanya dengan membayar 5 juta rupiah saja.
Priority Pass memberikan akses kepada para investor untuk mendapatkan prioritas utama dalam berbagai hal termasuk diantaranya pemilihan waktu untuk menggunakan unit kondominium mereka.
v         Bebas dari urusan perawatan dan biaya jasa pelayanan
Sang investor sebagai owner dari unit condominium di Condotel LorIn Sentul ini tidak perlu direpotkan dengan hal perawatan dan jasa pelayanan lainnya. Semua hal tersebut merupakan tanggung jawab sang operator hotel, dalam hal ini pihak LorIn. Dengan kata lain, para investor bisa berpangku tangan dan menerima pemasukan pasif dari investasi mereka di condotel ini.
v         Nilai jual kembali yang cukup tinggi
Dengan akses langsung ke sirkuit sentul, para investor tidak perlu ragu akan nilai jual dari setiap unit kondominium yang ada di Condotel LorIn Sentul.
Peningkatan nilai jual rata-rata mencapai 10% hingga 15% setiap tahunnya, sehingga bila sang investor ingin menjual unit condominium mereka di masa yang akan datang, keuntungan yang akan mereka terima akan berlipat ganda, terlebih lagi nilai properti di area Sentul akan semakin meningkat di masa yang akan datang, sehingga keuntungannya juga akan semakin besar. 
Bisa dilihat bahwa keuntungan yang ditawarkan cukup banyak sehingga bisa dipastikan bahwa investasi yang dilakukan di Condotel LorIn Sentul akan berbuah manis kedepannya.

Sumber :

Info lebih Lanjut :
MUHAMMAD BISRI
WA : 0813 5003 9960
BB : 73D4 C25F


Keuntungan Investasi Di Condotel LorIn Sentul Keuntungan Investasi Di Condotel LorIn Sentul Reviewed by Unknown on 20.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ingin Tampil Lebih Cantik dan Bebas Jerawat ?

Diberdayakan oleh Blogger.