Menikmati Fasilitas Lengkap dan Mewah Di Condotel LorIn Sentul


Condotel LorIn Sentul

Saat mendengar kata condotel, apa yang terbayang di benak anda?
Sebuah hotel atau sebuah condominium?
Condotel merupakan singkatan dari condominium hotel, dimana terdapat unit-unit condominium dalam sebuah bangunan berukuran besar.
Setiap unit condominium ini terdiri dari beberapa ruang seperti ruang tamu, ruang tidur dan ruang duduk.
Unit-unit condominium ini dinamakan condotel karena setiap unit bisa disewa layaknya sebuah kamar hotel. Faktor kenyamanan menjadi sebuah nilai utama yang dicari oleh para tamu condotel, karena mereka dapat tinggal dan menikmati condominium dengan ukuran yang cukup luas, berbeda dengan kamar hotel yang tergolong sempit.
Saat ini condotel mulai banyak bermunculan dan bisa ditemukan di beberapa kota besar di tanah air. Salah satunya adalah Condotel LorIn Sentul yang berlokasi di kawasan sirkuit Sentul, Bogor. Condotel yang satu memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh condotel lain di Indonesia.
Lokasinya yang berada dalam satu kawasan dengan sirkuit Sentul memungkinkan setiap tamu yang menginap untuk bisa melihat langsung race atau balap yang sedang berlangsung, dan hal ini menjadi daya tarik utama dari condotel ini.
Di sisi lain, Condotel LorIn Sentul juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap dan mewah untuk menunjang kenyamanan para tamu.
v    Fasilitas yang ada berupa :
Open Area Parking
Para tamu tidak perlu kesulitan dalam memarkir kendaraan mereka. Open Area Parking merupakan salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh setiap tamu di Condotel LorIn Sentul.
v     Keamanan selama 24 jam dengan sistem CCTV
Faktor keamanan merupakan faktor utama penunjang kenyamanan dan Condotel LorIn Sentul menyediakan pelayanan keamanan yang dilengkapi dengan sistem CCTV selama 24 jam pada seluruh area condotel.
v     Restauran yang menyediakan beragam jenis menu makanan dan minuman
v     Kolam Renang berukuran cukup luas sebagai tempat bersantai dan bermain air
v     BBQ Area
Khusus untuk para tamu yang menyukai hidangan barbeque bisa menikmatinya di BBQ Area yang ada di condotel ini.
v     Fitness Center dan jogging track
Para tamu juga bisa tetap menjaga kebugaran mereka dengan berolahraga jogging di track yang sudah disediakan atau di fitness center yang memiliki berbagai pilhan alat fitnes modern.
v     Children Playground
Para tamu yang membawa anak dan keluarga mereka bisa menikmati berbagai jenis permainan di children playground di condotel ini.
v     Lapangan golf
Sebuah lapangan golf yang terletak di dalam kawasan yang sama akan mampu memenuhi kepuasan para pecinta golf.
v     Ballroom
Selain sebagai tempat menginap, Condotel LorIn Sentul juga menyediakan sebuah ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang. Ballroom ini bisa dipergunakan sebagai tempat pelaksanaan berbagai acara mulai dari acara pernikahan ataupun seminar berskala besar.

Semua fasilitas lengkap dan mewah tersebut bisa dinikmati bukan hanya oleh para tamu yang menginap di condotel ini, namun juga oleh para investor sebagai pemilik dari setiap unit kondominium. Para investor bisa menikmati fasilitas yang ada sebagai bagian dari investasi mereka saat ini dan untuk masa yang akan datang.

Sumber :

Info lebih Lanjut :
MUHAMMAD BISRI
WA : 0813 5003 9960
BB : 73D4 C25F


Menikmati Fasilitas Lengkap dan Mewah Di Condotel LorIn Sentul Menikmati Fasilitas Lengkap dan Mewah Di Condotel LorIn Sentul Reviewed by Unknown on 20.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ingin Tampil Lebih Cantik dan Bebas Jerawat ?

Diberdayakan oleh Blogger.